Jasa Terminasi Fiber Optik Cikarang Bekasi

Kami Menawarkan Jasa Terminasi Fiber Optik Cikarang Bekasi Dengan Harga Bersaing

PT Mabruka Aisypro Indonesia beroperasi melayani Jasa Terminasi Fiber Optik Cikarang Bekasi. Di sektor Layanan perancangan Fiber Optic. Design topologi instalasi fiber Optic. Pemasangan Instalasi Fiber Optic. Serta juga menyiapkan perlengkapan instalasi Fiber Optic bersama dengan aksesori peralatan instalasinya.

Teknisi Yang mengerjakanya Juga memiliki pengalaman di bagian FIBER Optic. Untuk Mempermudah Proyek Pemasangan Fiber optic. Kami anjurkan untuk mengkonsultasikannya Terlebih dulu Pada kami. Supaya proses pengerjaanya juga dapat berjalan serta tidak sia sia.

Dalam penerapan project jaringan fiber optic dibutuhkan taktik serta rencana yang masak. Supaya tujuan penerapan dapat terwujud. Proyek itu Implementation Rencana OSP Fiber Optic.

Proyek Implementasi Rencana OSP Fiber Optic

Design serta rencana. survey dengan detil tempat pekerjaan. Pembuatan gambar Asplan.  Hitungan volume pekerjaan, LoM serta BoQ. Aproval gambar design ke pemilik project atau konsultan yang ditunjuk. Persiapan keperluan material serta pengiriman ke tempat. Persiapan keperluan material merujuk ke Daftar of Material serta Bill of Quantity.

Selanjutnya mengajukan contoh material serta supplier untuk material penting yang perlu disediakan sesuai dengan kontrak dengan pemilik project (Kabel fiber optic, hdpe subduct, warning tape, OTB serta closure). Pembuatan agenda pengiriman material ke tempat serta merujuk ke agenda implementasi, baik itu yang disediakan oleh pelaksana project ataupun material yang disediakan oleh pemilik project.

Membuat Perizinan. Merujuk pada gambar Asplan, rute galian serta detail tehnis pekerjaan. Mengajukan izin mesti diperuntukkan ke Dinas Kimpraswil Propinsi serta Pemerintah Kota atau Kabupaten dan bekerjasama dengan lembaga atau dinas-dinas berkaitan. Pengaturan dengan pihak ke-3 jika diperlukan sebab peluang rute pekerjaan melewati privat ruang. Pengurusan perizinan begitu bergantung pada semasing daerah. (Pemerintah atau pihak ke-3).

Implementasi di lapangan. Persiapan di tempat baik itu site office, gudang material atau basecamp pekerja. Survey rute untuk taktik penerapan serta identifikasi rute existing kabel ataupun utilitas. Pembagian team kerja (pengawas, pelaksana lapangan, mandor ataupun tenaga kerja).  Mobilisasi tenaga kerja ke tempat (transportasi darat, laut ataupun hawa). Instalasi kabel fiber optic; penarikan kabel, penyambungan ataupun terminasi.

Proyek controlling. Semua kegiatan implementasi mesti dicatat serta diadukan dalam laporan harian (Daily Site Diary) yang disetujui bersama dengan pada pelaksana project serta pemilik project. Quality Management. Untuk pastikan terpenuhinya standard kualitas pekerjaan dilapangan jadi mesti dibikin skema pengawasan serta penelusuran dari pihak pelaksana dari mulai Proyek Manager, Manager Lapangan serta team pelaksana. Commisioning serta Own Test.

Biasa dimaksud internal test buat pelaksana project mengingat pekerjaan yang umumnya pun menyertakan beberapa pihak (subkontraktor, suplier ataupun mandor-mandor yang membawahi tenaga kerja). Test end to end dengan memakai OTDR ataupun Power Mtr. Pengetesan serta penelusuran untuk semua item pekerjaan.

Acceptance Test atau Uji Terima. Sebelum pekerjaan diserahkan ke pemilik project jadi pihak pelaksana menyiapkan Tes terlebih dulu. Untuk info detail mengenai proyek Jasa Terminasi Fiber Optik Cikarang Bekasi segera hubungi CS admin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *