Harga Splicing Fiber Optik

Memberikan Harga Splicing Fiber Optik Terbaik Untuk Daerah Jakarta dan Sekitarnya

Perusahaan kami bergerak di bidang telekomunikasi, networking dan IT. Salah satu layanannya ialah pemasangan splicing fiber optik. Kami memberikan Harga Splicing Fiber Optik kompetitif untuk calon klien kami. Dengan tim berpengalaman dan sudah memiliki sertifikasi. Kami yakin bisa memberikan yang terbaik.

Untuk Jenis Fiber Optik bila dilihat dengan secara jelas dan teliti. Jenis kabel ini sangat jauh berbeda dengan kabel keluaran pendahulunya. Serat yang terdapat pada kabel ini ialah yang terdiri dari beberapa lapisan. Dimana lapisan itu biasanya menyerupai seperti kaca tipis bahan bisa dikatakan hampir mustahil melakukan pemasangannya tanpa menggunakan alat khusus.

Demi kemudahan pemasangan dari kabel optic yang beredar seperti sekarang ini. Maka akan diperlukan sebuah alat yang mana bisa mendukung dalam pemasangannnya. Alat yang sering digunakan dalam pemasangannya ialah Fusion Splicer. Dengan alat tersebut maka penyambungan fiber optic akan dengan mudah. Alat tersebut mengeluarkan suhu panas yang sudah ditentukan sebelumnya sesuai kebutuhan masing-masing costumer atau teknisinya.

Meskipun sudah memiliki alat Fusion Splicer sendiri atau memiliki secara pribadi, namun tidak bisa dilakukan dengan mudah bila tidak memiliki keahlian khusus atau belum memiliki pengalaman yang lebih dibidang tersebut. Jadi demi keamanan, alangkah lebih baik bila menggunakan jasa atau orang yang benar-benar memahami pemasangan fiber optic tersebut.

 

Harga Splicing Fiber Optik

Bila berbicara masalah harga dari alat yang digunakan untuk melakukan splicing optic atau Fusion Splicer, maka ada beberapa hal yang patut diketahui sebelumnya, hal tersebut diantaranya:

  • Jenis atau merk Fusion Splicer yang digunakan
  • Kapasitas kekuatan atau besaran suhu panas yang akan dikeuarkan
  • Produk termasuk baru atau sudah bekas/second.
  • Tempat membeli Fusion Splicer, dalam artian setiap toko akan memiliki perbedaan harga dalam penjualannya.

Hal diatas merupakan salah satu factor dari berapa besar harga Fusion Splicer. Namun pada umumnya seperti sekarang ini, untuk harga baru dari Fusion Splicer masih berkisar diangka 50 juta. Harga tersebut bisa saja berbeda, bisa kurang bahkan bisa lebih dari 50 juta. Semua tergantung dari beberapa factor yang dijelaskan sebelumnya seperti diatas. Dalam skema umumnya, harga biasanya dinilai pertama kali dari kualitas barangnnya dan tempat membelinya.

PT Mabruka Aisypro Indonesia melayani wilayah kecamatan di Wilayah Jakarta dan sekitarnya. berikut daftar kecamatan yang bisa kami layani :

Tanjung Priok, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu UtaraCengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora, Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Pesanggrahan, Setia Budi, Tebet, Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang, Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *