Amankan Gedung dan Pabrik Anda dengan
Jasa Pemasangan Jacketing Pipa Chiller dari
PT. Mabruka Aisypro Indonesia!

PT. Mabruka Aisypro Indonesia sudah berpengalaman dalam jasa jacketing pipa chiller untuk kebutuhan industri dan perkantoran.

5 Benefit Menggunakan Jasa Jacketing Pipa PT. Mabruka Aisypro Indonesia

Layanan jacketing pipa dari PT. Mabruka Aisypro Indonesia bisa membantu gedung / pabrik / instalasi Anda dalam :

Mengurangi kebisingan

Mengurangi emisi

Menghemat biaya operasional gedung

Mengontrol kondensasi

Mengurangi suhu permukaan

5 Keunggulan Menggunakan Jasa Jacketing Pipa PT. Mabruka Aisypro Indonesia

Berikut ini keunggulan layanan jacketing pipa dari PT. Mabruka Aisypro Indonesia:

jaketing-pipa.jpg

Hasil kerja berkualitas tinggi dan BERGARANSI

jacketing-insulations.jpg

Dikerjakan tim ahli yang sangat berpengalaman di bidangnya

kontraktor-jaketing-pipa.jpg

Harga dijamin lebih murah dari penyedia layanan serupa

jacketing-pipa.jpg

Siap mengerjakan di manapun lokasi Anda

jasa-jacketing-pipa.jpg

Ada layanan after sales

LAYANAN KAMI

Berikut ini layanan kami:

  • Jasa jacketing pipa AC Chiller Central AHU FCU

  • Pemasangan insulasi pipa water cooling (yang diisolasi dengan isolasi pipa serat fiber glass, rock wool, pu foam, galvalume dan alumunium jacketing)

Logo-Maburka-Aisypro-Indonesia.png

Graha Mampang Lt.3 suite 305, Jl. Mampang Prpt. Raya No.KAV.100,
RT.2/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Jasa Pemasangan Insulasi Pipa di Tangani Oleh Tim Profesional

Selamat datang ditempat kami salah satu jasa pemasangan insulasi pipa chiller. Pendingin, insulasi pipa refrigerator dan lain sebagainya. Kami dapat menghandle beberapa tempat seperti mall, hotel, rumah, pabrik. Begitu juga apartemen, gedung, kantor, tempat ibadah dan rumah sakit.

Pada saat ini kami melayani pemasangan di beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya. Namun, untuk anda yang berlokasi di luar daerah Jakarta. Dapat menghubungi dengan mencari solusi permasalahan pada pemasangan tersebut.

Yang perlu anda ketahui adalah. Pada pemasangan pipa ini tidak boleh dikerjakan oleh orang yang belum mengetahui betul tata cara dan SOP yang benar dalam pemasangan. karena jika sedikit saja melakukan hal yang salah. Hal ini dapat menimbulkan kerusakan pada komponen-komponen yang ada.

Untuk itu, kami hadir bagi semua kalangan masyarakat baik itu perorangan. Serta swasta ataupun pemerintah untuk membantu dalam hal pemasangan insulasi pipa dengan tepat dan benar. Team kami telah berpengalaman dan hal pekerjaan ini.

Bahan yang digunakan akan sangat bermacam macam dalam sebuah pipa, tergantung fluida yang ada di dalam pipa tersebut dan juga berapa temperatur yang beroprasi. Kadangkala, faktor ekonomis dalam sebuah project menentukan pula jenis insulasi yang digunakan dalam sebuah pipa. Umumnya, beberapa jenis insulasi dan bahanya, rangenya dapat di lihat seperti table di bawah.

Jenis-jenis bahan yang dapat digunakan dalam insulasi pipa

Untuk bahan yang dapat digunakan beraka ragam untuk pipa. Ini tergantung dari fluida yang ada dalam pipa tersebut serta juga yang berada temperatur yang beroprasi.

  1. Calcium Silicate Insulation untuk temperature tinggi

Calcium merupakan jenis bahakan insulasi yang mempunyai karakteristik sedikit ringan, rendah pada termal tapi mampu untuk menahan temperatur yang tinggi.

Bahan yang dijual dalam tiga bentuk in biasanya seperti balok, pipa atau bentuknya lembaran dan celcius silica yang mampu untuk menahan panas pada range tertentu yakni -18 hingga 650 keramik celcius.

  1. Cellular Glass Insulation Material

Sedangkan untuk Glass insulasi ini memiliki tipe insulasi range -260 hingga 480 derajat celcius. Insulasi yang dibuat dari beberapa pecahan kaca ini dan yang dikombinasikan dengan perekat ini memiliki karakteristik yang cukup ringan, kaku dan terdiri dari jutaan sel kaca yang tertutup rapat.

  1. Mineral Wool Insulation Material

Untuk mineral wool ini terbuat dari kaca yang cair, batu dan keramik atau slag yang dipintal hingga menjadi struktur serat serat. Papan insulasi yang terbuat dari Mineral Wool ini tidak gampang terbakat dan semi-rigid yang ringan dan sifatnya yang dapat menolak air. Sehingga ia sangat cocok untuk spesifikasi temperatur.

  1. Polyurethane Insulation Material

Polystyrene ini adalah polimer organik yang dibentuk dengan mereaksikan polyol dan dibantu dengan adanya katalisa serta zat adiktif yang cocok. Polystyrene ini merupakan salah satu bahan polymeric yang mengandung berbagai kumpulan urethane.

  1. Polystyrene Insulation Material

Sifat dari polystyrene ini ringan, padat dan kaku yang terbuat dari manik-manik pada berdiameter 0.2-0.3 mm. Bentuknya mirip seperti gabus yang kita kenal saat ini yang biasanya berwarna putih.

  1. Perlite Insulation Material

Perlit adalah mineral yang serbaguna ditambang dan di profesional dengan dampak minimal terhadap untuk lingkungan. Perlit ini merupakan kaca vulkanik amorphous yang mempunyai kandungan air relative tinggi dan biasanya dibentuk dari hidrasi Obsidian.

Jadi anda tak perlu khawatir akan hasil proses dari awal hingga akhir dari kami. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa pemasangan insulasi pipa dari kami segera hubungi nomer yang kami sediakan pada halaman website ini.