Jasa Instalasi Ducting PU di Bekasi

Jasa Instalasi Ducting PU di Bekasi

Ducting ialah pendistribusian hawa dari satu unit yang membuahkan hawa ke tiap titik-titik ruang. Ducting AC umumnya digunakan untuk instalasi AC central atau AC Split duct. Kami merupakan jasa instalasi ducting pu di bekasi terbaik di kelasnya. Jadi anda tidak perlu mencari jasa kontraktor yang dibawah harga kami. Kami terbaik dalam harga dan kualitas.

AC central ini biasa dilihat untuk instalasi AC dalam suatu gedung yang tidak mempunyai pengontrol suhu sendiri-sendiri. Jadi semuanya dikendalikan dari satu titik keringanan hawa dingin itu akan didistribusikan ke ruangan-ruangan tersendiri.

Untuk material yang umumnya untuk dipakai dalam pembuatan ducting ialah BJLS atau Seng serta panel PIR (polyisocyanurate). Biasanya ducting ini berupa square atau kotak serta spiral serta round. Contoh AC Central ialah yang umumnya terpasang di rumah sakit, perkantoran, mall , hotel dan lain-lain.

Menurut bentuk nya Ducting terbagi dalam Square Ducting, yakni ducting yang berupa sisi empat (terbagi dalam type BJLS & PU). Spiral Ducting, ducting yang berupa spiral seperti pipa dan Flexible Ducting, ialah ducting spiral yang berbentuk flexible seperti slang yang dapat dibengkokkan. Terbagi dalam flexible aluminum duct isolasi serta non isolasi.

 

Percayakan Jasa Instalasi Ducting Anda

Kami adalah layanan instalasi ducting PU di Jakarta serta Tangerang yang sudah melayani semua kelompok warga akan keperluan instalasi ducting PU.

Sebelum kita mengambil langkah lebih jauh, silahkan kita baca terlebih dulu apakah itu ducting, bentuk ducting, bahan ducting serta apa yang perlu dilihat waktu akan pemasangan ducting. Perlu anda ketahui mengenai Bahan ducting. Ducting yang memiliki bahan Baja Lapis Seng (BJLS) ialah terbuat dari mid steel serta galvanis yang mempunyai tahan karat serta mempunyai ketebalan dari mulai 0.4mm sampai 1.2 mm.

Duct PU atau yang biasa kita satu dengan Poly Urethene ialah type ducting yang terbuat dari busa yang berlapisan aluminium foil pada permukaannya yang berperan menjadi bahan isolasi. Keunggulan bahan PU ini menjadi ducting ialah keringanan dalam soal memasangnya, memotong serta dibuat dan bisa ditekuk sampai 90 derajat seperti elbow serta bahan yang lebih mudah.

Insulation yang lebih baik serta lebih efektif dalam soal kurangi head loss serta lebih baik dalam soal menahan noise, stainless stee Insulated panel dan lain-lain. Sedang untuk aksesori ducting ini banyak biasanya dari mulai insulation (Jacketing glasswool,Aluminium foil) Bayonet, Covering angel, H Flange, F Flange, Lem, Duct Tape, dukungan gantungan terbagi dalam behel, siku, flendes, Alat sambungan Flange, Sealant, Alumunium tape, Ball joint, Tee connector, Invisible flange serta yang lain.

Hal yang perlu dilihat dalam soal instalasi ducting

  • Kebocoran aliran ducting
  • Getaran/noise waktu digerakkan
  • Ukuran/diameter ducting
  • Sistem isolasi (heat insulation)
  • Jumlah titik distribusi /Difuser
  • Friction, heat loss
  • Estetika atau tampilan

Itu keterangan singkat mengenai ducting, mudah-mudahan bisa meningkatkan pengetahuan kita bersama dengan akan ducting. Maka bila anda membutuhkan layanan instalasi ducting PU di Bekasi, Jakarta, Tangerang, Bogor dan Depok. Cepatlah hubungi kami menjadi satu diantara layanan yang sudah mempunyai tim profesional dalam soal pembuatan instalasi ducting.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *