Jasa Pembuatan AC Ducting Central

Jasa Pembuatan AC Ducting Central Profesional dan Rapih

Kami memberi service layanan pembuatan serta pemasangan instalasi ducting ac yang mempunyai elemen terbagi dalam alat ekspansi, evaporator, kondensor serta kompresor. Kami menyediakan jasa pembuatan AC ducting central di kota anda. Utamanya skema ducting ialah untuk mengisap hawa satu ruang untuk dibuang keluar serta dengan bertepatan akan menarik hawa fresh yang ada di luar ruangan untuk ditarik dalam ruangan itu.

Instalasi AC central ini meliputi banyak sisi satu diantara yaitu pada unit pendingin atau chiller yang berpedoman skema kompresi uap.

Skema ducting salah satu hal yang penting dalam soal penataan suhu pada suatu ruang. Tetapi, ada banyak yang belum mengerti dengan skema ducting. Karena itu kami sabagai kontraktor ducting AC central akan menjelaskanya.

Yang disebut dengan skema ducting AC ialah yang umumnya digunakan untuk instalasi AC central atau yang umumnya kami satu dengan AC Split Duct.

Apa service yang ditawarkan oleh kami? Di bawah ini kami uraiakan buat anda.

Exhaust Duct. Instalasi ducting dari kami yang lain ialah Exhaust Duct. Pada ducting skema ini berperan jadi menyedot hawa dalam ruang tersendiri untuk dibuang keluar. Serta dengan bertepatan akan menarik hawa fresh dalam ruang.

Hasilnya pada transisi hawa ini akan berjalan dengan baik serta volume hawa yang akan disebarkan pada suatu ruangan dapat ditata dengan memakai skema exhaust duct ini. Pendingin yang mempunyai type bertepatan seperti instalasi AC Central umumnya mengalir skema ducting semacam ini.

Sistem Chiller. Ada dua type kelompok skema chiller pada kami yaitu air cooled chiller serta water cooled chiller. Chiller ini ialah skema refrigrasi yang digunakan untuk mendinginkan cairan atau dehumidify hawa baik itu yang dibutuhkan oleh air conditioning ataupun industri.

Air Curtain. Air Curtain ini dipakai intuk memisahkan dua ruangan dari satu tempat ketempat yang lain. Langkah kerjanya dengan mengembuskan hawa dingin dengan desakan yang tinggi dari air curtain sampai menyentuh lantai. Hingga ini dapat menahan masuknya serangga dalam gedung.

 

Kontraktor Ducting AC Central Standard Nasional

  • Sistem Cooling Tower

Menempatkan cooling tower yang mempunyai manfaat untuk mendinginkan air yang digunakan oleh pendingin condenser chiller. Langkah yang digunakan oleh kami dengan blower yang mempunyai suhu lebih rendah. Lalu, air panas pada chiller dilalui pada filamen di dalam coolling tower yang dihembuskan oleh hawa seputar.

  • VRV / VRF Air Conditioning

Kami sudah memakai tehnologi penataan kemampuan AC yakni VRV atau VRF yang mempunyai beberapa unit indoor pada sebuah kesatuan circuit. Dengan skema AC VRV/VRF ini mempunyai potensi supaya tercegah pendingin pendingin dalam satu ruangan hingga bisa mengirit listrik.

  • Fan Coil Units

Produk room air conditioners kami memakai chilled water yang untuk alternatif refrigeran pada indoor unit. Chilled water ini mengalir di dalam pipa cooling coil.

Blower hawa yang dipasangkan akan mengisap hawa ruangan melalui head exchanger hingga ini hawa dingin yang akan mengalir keruangan bisa dikondisikan. Pada unit ini mempunyai type floor or ceiling mounted.

  • Outdoor McQuay

Yang paling akhir service kami ialah Outdoor McQuay. Pada Condensing unit ini terbagi dalam beberapa elemen pendingin seperti kondensor AC serta compressor AC .

Pada compressor AC ini ada pompa yang memampatkan gas itu sampai jadi gas yang bertekanan tinggi serta bersuhu tinggi dan mengisap gas refrigerant yang mempunyai desakan rendah.

Demikian yang bisa kami berikan, bila anda tertarik untuk memakai kami jadi kontraktor ducting AC Central. Anda bisa mengontak kami terlebih dulu melalu e-mail atau nomor yang sudah ada pada web ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *